601. PENGARUH KEPIMIMPINAN KEPALA DESA DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA. (Suatu Penelitian Di Desa Arungering, Kec. Kedungpring, Kab. Lamongan, Prop. Jawa Timur).….APMD’98
602. KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA LEMBAGA KETAHANAN MASYARAKAT DESA DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA DI KEC. BULAKAMBANG, KAB. BREBES, JAWA TENGAH. ….APMD’94.
603. PENGARUH KEPEMIMPINAN TIM PENGURUS PEMBINAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DESA DAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA (Desa Slatri, Kec. Larangan, Kab. Brebes) ….APMD’98
604. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI SEMANGAT KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI, (Studi Penelitian Di Kantor Wilayah Departemen Tenaga Kerja, Prop DIY). ….APMD’98.
605. KEPEMIMPINAN CAMAT DAN PEMBANGUNAN KESEHATAN MASYARAKAT DI KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN CILACAP. ….APMD’97
606. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENGGERAKKAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PROSES PEMBANGUNAN DESA DI DESA KARANG GETAS KEC. WIDASARI, KAB. INDRAMAYU, PROP JAWA BARAT. ….APMD’94
607. UPAH DAN JAMINAN SOSIAL DALAM HUBUNGANNYA DENGAN TINGKAT KESEJAHTERAAN BURUH DI DESA TEGALREJO, KEC. CEPER, KAB KLATEN JAWA TENGAH. ….APMD’93
608. PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MEMANFAATKAN INPRES BANTUAN DESA GUNA MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA DI DESA SUMBERARUM KEC. MOYUDAN, KAB. SLEMAN, PROP DIY….APMD’94.
609. PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT UNTUK MENUNJANG PEMBANGUNAN FISIK DESA. ….APMD’93.
610. HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN TIM PENGGERAK PEMBINAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DESA DAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DENGAN KEBERHASILAN POSYANDU (Suatu Penelitian Di Kelurahan Baciro, Kec. Gondokusuman, Kodya Yogyakarta) ….APMD’94.
611. TINGKAT EFEKTIVITAS PENERAPAN MATERI MENTAL, FISIK DAN DISIPLIN (NFD) DALAM MEMBENTUK SIKAP MENTAL PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA DIKLAT STRUKTURAL/PENJENJANGAN DI LINGKUNGAN PEMDA DIY. ….APMD’99.
612. PERANAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL. ….APMD’97.
613. PENGARUH KEPEMIMPINAN ELITE LOKAL TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA. (Suatu Penelitian Tentang Persepsi Kepemimpinan Elite Di Desa Jogotirto, Kec. Berbah, Kab. Sleman Prop DIY). ….APMD’98.
614. PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (Di Pabrik Teh PT. Tunggal Naga, Adiwena, Kab. Tegal Prop Jawa Tengah) ….APMD’96
615. PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (Studi Tentang Pengaruh Kepemimpinan Kepala Desa Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Desa Di Desa Donokerto, Kec. Turi Kab. Sleman, Prop. DIY). ….APMD’97.
616. HUBUNGAN TINGKAT MATURITY PEGAWAI DENGAN PRESTASI KERJA (Suatu Penelitian Perilaku Di PT. JAMSOSTEK (Persero) Cabang Yogyakarta. ….APMD’98
617. PENGARUH KEPEMIMPINAN PEMIMPIN INFORMAL TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DI KELURAHAN GOMBONG KEC. GOMBONG KAB. KEBUMEN PROP. DIY. ….APMD’98.
618. PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA TERHADAP DISIPLIN KERJA PERANGKAT DESA DALAM WILAYAH KECAMATAN PEJAWARAN, KAB. BANJARNEGARA PROP JAWA TENGAH ….APMD’98
619. TINGKAT KUALITAS LMD DAN TINGKAT MEKANISME KERJA YANG BAIK AKAN MEMPENGARUHI TINGKAT PELAKSANAAN TUGAS LMD DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA (Studi Kasus Di Desa Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kab Sleman, Prop. DIY) ….APMD’98.
620. PENGARUH PERSEPSI PEGAWAI TENTANG PIMPINAN DAN PENGAWASAN TERHADAP EVEKTIVITAS PELAKSANAAN TUGAS DI KANTOR PERBENDAHARAAN DAN KAS NEGARA SURABAYA PROP JAWA TIMUR. ….APMD’97.
621. PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DESA (Suatu Studi Mengenai Pengaruh Kepemimpinan Kepala Desa Dan Partisipasi Masyarakat Desa Terhadap Keberhasilan Pembangunan Desa Di Desa Karanggeneng, Kec. Kunduran, Kab. Blora, Prop Jawa Tengah) ….APMD’96.
622. PENGARUH PEMIMPIN FORMAL TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGADAAN AIR BERSIH (Suatu Penelitian Di Desa Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kab Sleman Prop DIY) ….APMD’97.
623. PENGARUH PEMIMPIN NON FORMAL TERHADAP PENINGKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA MINOMARTANI KEC. NGAGLIK, KAB. SLEMAN DIY. ….APMD’93.
624. FUNGSI KEPEMIMPINAN FORMAL TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA (Studi Tentang Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Masyarakat Di Desa Sumberharjo, Kec. Prambanan, Kab Sleman, Prop DIY).
625. PERANAN PEMIMPIN NON FORMAL DALAM MENCIPTAKAN KELUARGA SEJAHTERA DI KELURAHAN MRANTI, KEC, PURWOREJO, KAB. PURWOREJO. ….APMD’98.
626. KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT UNTUK MENUNJANG PEMBANGUNAN FISIK DESA (Suatu Penelitian Pada Masyarakat Desa Trihanggo, Kec. Gamping, Kab Sleman Prop DIY) ….APMD’97
627. PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN ETOS KERJA TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN PEGAWAI DI KEC. LOA KULU……APMD’98
628. PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DISIPLIN KERJA APARAT DESA SERTA PARTISIPASI MASYARAKAT DENGAN PEMBANGUNAN FISIK DESA DI DESA TEGOREJO, KEC. PEGANDON, KAB KENDAL….APMD’96
629. PELAKSANAAN SISTEM ANTAR KERJA, PENYALURAN DAN PENEMPATAN KERJA INDONESIA DI KODYA YOGYAKARTA …..APMD’93.
630. PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI (Suatu Penelitian Tentang Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Di TVRI Stasiun Yogyakarta) ….APMD’94
631. PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP NILAI ANAK SEBAGAI SALAH SATU ALTERNATIF PENDUKUNG KE ARAH UPAYA PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (suatu penelitian di desa sumberarum kec. Moyudan, kodya Yogyakarta) ….APMD’94.
632. TINGKAT KESEJAHTERAAN & HUBUNGAN KERJA (Studi Kasus Tentang Tingkat Kesejahteraan Buruh Dan Hubungan Kerja Antara Majikan Dan Buruh Pada Budidaya Udang Windu) DI Kelurahan, Mangunharjo, Kec. Tugu, Kodya Semarang Prop Jawa Tengah. ….APMD’97
633. PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT BAGI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA DI DESA TRIMURTI KEC. SRANDKAN, KAB. BANTUL, PROP DIY. ….APMD’97.
634. MASA JABATAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA DESA SERTA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN FISIK DESA (studi tentang masa jabatan dan gaya kepemimpinan kepala desa sebagai salah satu faktor penentu tingkat partisipasi masyarakat dalam pembangunan fisik desa di desa sukoharjo dan sinduharjo, kec. Ngaglik, kab. Sleman DIY) ….APMD’98
635. EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN PEMANFAATAN DANA INPRES BANTUAN DESA UNTUK PENINGKATAN SWADAYA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (Suatu Studi Tentang Persepsi Masyarakat Terhadap Efektivitas Kepemimpinan Kepala Desa Dan Pemanfaatan Dana Inpres Bantuan Desa Untuk Peningkatan Swadaya Masyarakat Dalam Pembangunan Desa Di Desa Prembun Kec. Prembun, Kab Kebumen Prop Jawa Tengah) ….APMD’96.
636. PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENUMBUHKAN PARTISIPASI MASYARAKAT UNTUK MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DESA DI DESA WATUSIGAR KEC. NGAWEN, KAB. GUNUNGKIDUO PROP DIY. ….APMD’95.
637. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN DAN MOTIVASI KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA PNS (Suatu Penelitian Di Kantor Departemen Tenaga Kerja Kulonprogo Prop DIY). ….APMD’99
638. PERANAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA DALAM USAHA MEMBERI PERLINDUNGAN DAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PERUSAHAAN PT MATARAM TUNGGAL GARMENT KAB SLEMAN. ….APMD’98.
639. PENGARUH MOTIVASI PIMPINAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DALAM ORGANISASI (Penelitian Dilakukan Di Perusahaan Daerah Bank Pasar Kabupaten Klaten Prop Jawa Tengah). ….APMD’93.
640. HUBUNGAN ANTARA PEMIMPIN INFORMAL DENGAN KEBERHASILAN PEMBANGUNAN KESEHATAN MASYARAKAT DESA (PKMD) (Suatu Penelitian Di Desa Jetis, Kec. Baki, Kab Sukoharjo, Prop Jawa Tengah). ….APMD’93.
641. FUNGSI KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PEMBANGUNAN FISIK DESA DI DESA PONJONG, KEC. PONJONG KAB. GUNUNGKIDUL DIY. ….APMD’94
642. PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN FISIK DESA (Suatu Penelitian Di Desa Genjahan, Kec. Ponjong, Kab. Gunungkidul Prop DIY). ….APMD’97.
643. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DENGAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDT DI DESA DEMANGREJO KEC. SENTOLO, KAB. KULONPROGO DIY. ….APMD’99
644. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI KEPALA DESA TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (Suatu Penelitian Di Desa Timbulharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul, Prop. DIY). ….APMD’96.
645. TINGKAT DISIPLIN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH DAERAH KAB TANJUNG JABUNG UNIT SIKWILDA TINGKAT II KAB. TANJUNG JABUNG PROP. JAMBI. ….APMD’93.
646. TINGKAT KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) BERPENGARUH TERHADAP KETERLIBATAN PEKERJAAN NON FARM DI PEDESAAN (Suatu Penelitian Esplanatori Di Desa Sumberagung, Kec. Moyudan, Kab. Sleman Prop DIY). ….APMD’96
647. PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN STATUS SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DALAM USAHA MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA (Suatu Penelitian Di Desa Wonolopo Kec. Tasikmadu, Kab. Karanganyar Jawa Tengah) ….APMD’95
648. PENGARUH INTIMIDASI POLA HUBUNGAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN DAN DISIPLIN KERJA APARAT PELAKSANA TERHADAP KEBERHASILAN PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ….APMD’98.
649. CARA KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DESA DI DESA NGSINAN KEC. KALIWIRO, KAB WONOSOBO JAWA TENGAH. ….APMD’95.
650. KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DESA (Daerah Penelitian Di Desa Jipang, Kec. Penawangan, Kab. Grobongan Jawa Tengah. ….APMD’95.
651. PENGARUH KONTINUITAS KERJA DI BIDANG PERTANIAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KETERLIBATAN BURUH TANI WANITA PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA DI DESA TRIHARJO KEC. PANDAK KAB. BANTUL DIY. ….APMD’93.
652. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SUKUN DI KUDUS JAWA TENGAH. ….APMD’93.
653. PENGARUH UPAH DAN JAMINAN SOSIAL PADA INDUSTRI KECIL PANDE BESI DI DESA KARANGTENGAH KEC. WONOSARI KAB GUNUNGKIDUL DIY. ….APMD’90
654. PROGRAM JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA (JAMSOSTEK) SEBAGAI SALAH SATU INSTRUMEN PEMBERDAYAAN PEKERJAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Kerajinan Perak Tom’s Silver Kotagede Yogyakarta)….APMD’98.
655. KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENGGALI DAN MENGELOLA SUMBER-SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH DI DESA SEI BESAR KEC. MATAN HILIR SELATAN KAB. KETAPANG KALIMANTAR BARAT (STUDI KASUS) ….APMD’98.
656. PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DESA DALAM PEMBANGUNAN DESA DI KELURAHAN SURYODININGRATAN KEC. MANTRIJERON KODYA YOGYAKARTA. ….APMD’93.
657. PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA (Suatu Penelitian Di Desa Padangjaya, Kec. Majenang, Kab. Cilacap Jawa Tengah) ….APMD’93.
658. KOSONG
659. PENGARUH INTIMITAS POLA HUBUNGAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN BOLAM LISTRIK PT. SIBALEC SLEMAN YOGYAKARTA. ….APMD’93.
660. FUNGSI KEPEMIMPINAN KEPALA DESA UNTUK MENUMBUHKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN FISIK DESA (Suatu Penelitian Di Desa Timbulharjo, Kec. Sewon, Kab Bantul DIY)….APMD’95.
661. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI KEPALA DESA TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (Suatu Penelitian Di Desa Sidoluhur Wilayah Kec Godean, Kab. Sleman Prop DIY) ….APMD’93.
662. PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENUNJANG PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA DI DESA KROYO LOR KEC. KEMIRI KAB. PURWOREJO JAWA TENGAH….APMD’93.
663. SISTEM PENGUPAHAN DAN KONDISI KESEJAHTERAAN BURUH PEREMPUAN PADA PT. APAC INTI CORPORA (Suatu Penelitian Pada Perusahaan Tekstil PT. Apac Inti Corpora Di Desa Harjosari Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah) ….APMD’97
664. HUBUNGAN KEMAMPUAN KERJA PERANGKAT DESA DENGAN EFEKTIVITAS PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA DI KEC. SIGALUH KAB. BANJARNEGARA JAWA TENGAH. ….APMD’98.
665. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN TINGKAT PENDIDIKAN PEMUDA DENGAN PARTISIPASI PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN (Suatu Penelitian Di Desa Areawinangun Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas Prop. Jawa Tengah) ….APMD’93
666. PENGARUH PERUBAHAN ORIENTASI KERJA TERHADAP KESEJAHTERAAN PENGRAJIN GERABAH KASONGAN (Pergeseran Pola Kehidupan Dari Tradisionalisme Ke Arah Modernisasi Kerja Masyarakat Sentra Kerajinan Gerabah Kasongan, Bangunjiwo, Kasihan Bantul Prop DIY)….APMD’98
667. PENGARUH PENGAWASAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PENGAWAI NEGERI SIPIL (Penelitian Di Istana Kepresidenan Yogyakarta) ….APMD’97.
668. ETOS KERJA MASYARAKAT TRANSMIGRASI DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di Desa Lakawali Kec. Malili Kab. Luwu Prop. Sulawesi Selatan) ….APMD’97
669. PENGARUH KETERLIBATAN WANITA SEBAGAI BURUH GENDONG TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEHIDUPAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di Pasar Bringharjo Dan Shoping Centre DIY) ….APMD’95.
670. BURUH GENDONG WANITA DAN PERMASALAHANNYA DI PASAR BRINGHARJO KEL. NGUPASAN KEC. GONDOKUSUMAN KODYA YOGYAKARTA …..APMD’93.
671. PERANAN PEKERJA WANITA DI DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DI DESA SUMBERAGUNG KEC. JETIS KAB. BANTUL PROP DIY. ….APMD’98.
672. KETERLIBATAN TENAGA KERJA WANITA DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (Studi Kasus Di Desa Caturharjo, Kec. Sleman, Kab Sleman Prop DIY). ….APMD’98.
673. KEBERADAAN WANITA SEBAGAI TENAGA KERJA DAN PERANANNYA DALAM MEWUJUDKAN KEHARMONISAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di PT. Tri Cahya Purnama Di Desa Campurejo, Kec. Boja, Kab. Kendal, Prop Jawa Tengah). ….APMD’97.
674. PENGARUH KETERLIBATAN BURUH WANITA INDUSTRI BATIK “WIJIREJO” TERHADAP TINGKAT KEHIDUPAN KELUARGA DI KEC. PANDAK, KAB. BANTUL PROP DIY. ….APMD’93.
675. PRODUKTIVITAS KERJA PEKERJA WANITA DAN ALTERNATIF HARAPAN MATA PENCAHARIAN ANAK. ….APMD’93.
676. HUBUNGAN KECAKAPAN KETERAMPILAN MENJAHIT DENGAN MOTIVASI KERJA IBU RUMAH TANGGA PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA (HOME INDUSTRY) KONVEKSI (Suatu Penelitian Di Desa Tembok Kidul, Kec. Adiwerna, Kab. Tegal Prop Jawa Tengah). ….APMD’95.
677. ANALISA GENDER DALAM KEDUDUKAN DAN PERANAN WANITA UNTUK MEWUJUDKAN KELUARGA SEHAT SEJAHTERA (suatu penelitian di desa welahan wetan, kec. Adipala, kab. Calacap jawa tengah) ….APMD’97.
678. PENGARUH IBU RUMAH TANGGA BEKERJA DI LUAR RUMAH TERHADAP PERKEMBANGAN PRIKOLOGIS ANAK (Penelitian Di Desa Caturharjo, Kec. Sleman, Kab. Sleman Prop DIY). ….APMD’98.
679. HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KELUARGA YANG HARMONIS DAN LINGKUNGAN PERGAULAN YANG POSITIF TERHADAP PENEKANAN FENOMENA KENAKALAN REMAJA (Suatu Studi Di Lingkungan SMU Negeri 8 Yogyakarta) ….APMD’96.
680. PENGARUH TANGGUNG JAWAB ORANG TUA DAN LINGKUNGAN PERGAULAN TERHADAP TIMBULNYA KENAKALAN REMAJA (Suatu Studi Tentang Kenakalan Remaja Di SMA Bopkri II Yogyakarta) ….APMD’97.
681. PENGARUH TANGGUNG JAWAB ORANG TUA DAN LINGKUNGAN PERGAULAN TERHADAP TIMBULNYA KENAKALAN REMAJA (Suatu Studi Tentang Kenakalan Remaja Di SMA PGRI I Wonogiri) ….APMD’94.
682. PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP KENAKALAN REMAJA (Penelitian di Kelurahan Keparakan Kec. Mergangsan DIY)…..APMD’98
683. HUBUNGAN TINGKAT SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DAN LINGKUNGAN SOSIAL DENGAN PERILAKU REMAJA YANG MENYIMPANG. ….APMD’95.
684. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA PERKAWINAN DI USIA REMAJA (Suatu Penelitian Tentang Pengaruh Dari Lingkungan Sosial Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Perkawinan Di Usia Remaja Di Desa Karangasem Kec. Karangsembung Kab. Cirebon Jawa Barat). ….APMD’94
685. PENGARUH NORMA FOLKWAYS (KEBIASAAN) DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PERKAWINAN DI USIA REMAJA (Suatu Kasus Di Desa Watusigar Kec. Ngawen Kab. Gunungkidul Prop DIY) ….APMD’98
686. PERSEPSI MASYARAKAT, KHUSUSNYA REMAJA TERHADAP AKTIVITAS WANITA TUNA SUSILA (Studi Kasus Di Kampung Sosrowijayan, Kec. Gedongtengen Prop D.I. Yogyakarta) ….APMD’98.
687. PERSEPSI, SIKAP DAN PERILAKU REMAJA TERHADAP LOKALISASI PROSTITUSI (Suatu Penelitian Di Lokalisasi Prostitusi SLARANG Di Desa Slarang, Kec. Kesugihan, Kab. Cilacap Prop. Jawa Tengah). ….APMD’98.
688. HUBUNGAN ANTARA SOSIALISASI NORMA AGAMA ISLAM DENGAN TINGKAT KENAKALAN REMAJA (Studi Penelitian Tentang Sosialisasi Norma Agama Islam Di Desa Panggungharjo, Kec. Sewon Kab. Bantul Yogyakarta) ….APMD’
689. PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA PUTRI DI ASRAMA PUTRI KELURAHAN BACIRO YOGYAKARTA. ….APMD’98.
690. KOSONG
691. KOSONG
692. KOSONG
693. KOSONG
694. KOSONG
695. KOSONG
696. KOSONG
697. KOSONG
698. KOSONG
699. KOSONG
700. PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN FORMAL TERHADAP SIKAP DALAM MENENTUKAN PILIHAN PASANGAN HIDUP (Suatu Penelitian Pada Masyarakat Desa Temon Wetan, Kec. Temon, Kab. Kulonprogo Prop DIY). ….APMD’95.
701. PERANAN INTERAKSI ORANG TUA DENGAN ANAK DAN PEMENUHAN PERHATIAN ORANG TUA DALAM PEMBENTUKKAN TINGKAH LAKU ANAK (Di Kelurahan Warungboto Kec. Umbulharjo Kodya Yogyakarta) ….APMD’95.
702. PENGARUH PATI KARYA MARTANI TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PARA GELANDANGAN PENGEMIS DI DESA PUCUNG KEC. KROYA KAB CILACAP PROP JAWA TENGAH. ….APMD’92.
703. URBANISASI MUSIMAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN KELUARGA DI DESA GEMLENGAN, KEC. KALIKOTES KAB. KLATEN PROP JAWA TENGAH. ….APMD’95.
704. PERANAN KELUARGA DALAM PROSES PEMBENTUKKAN KEPRIBADIAN ANAK (Studi Penelitian Di Desa Catur Tunggal Kec. Depok, Kab. Sleman, Prop DIY). ….APMD’98.
705. PENGARUH SIARAN TELEVISI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK (Suatu Penelitian Di Desa Sitimulyo, Kec. Piyungan, Kab Bantul Prop DIY) ….APMD’96.
706. TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG KEBEBASAN ANAK DALAM PROSES PEMILIHAN PASANGAN HIDUP (Suatu Penelitian Pada Masyarakat Desa Papahan, Kec. Tasikmadu, Kab. Karanganyar Prop Jawa Tengah) ….APMD’98.
707. PERAN DINAS SOSIAL DALAM MEMBERI PELAYANAN SOSIAL GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN SOSIAL PENDERITA CACAT (Suatu Penelitian Di SLB Negeri Bantul, Desa Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kab Bantul Prop. DIY) ….APMD’98.
708. PERANAN BIMBINGAN DAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN TERHADAP TUNA GRAHITA DI PUSAT RSBG (REHABILITAS SOSIAL BINA GRAHITA) “KARTINI” TEMANGGUNG (Suatu Penelitian Di Kelurahan Kertosari, Kec. Temanggung, Kab. Temanggung Jawa Tengah) ….APMD’96.
709. PENGEMBANGAN INDUSTRI MAUBEL DALAM RANGKA PENERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN PENGUSAHA DI DESA SINOM WIDODO KEC. TAMBAKROMO KAB. PATI PROP JAWA TENGAH. ….APMD’98.
710. PERANAN KEBERADAAN INDUSTRI PABRIK KERTAS LECES TERHADAP PELUANG KESEMAPATAN BEKERJA BAGI MASYARAKAT SEKITARNYA (Suatu Penelitian Di Desa Sumberkedawung Kec. Leces, Kab. Probolinggo Prop Jawa Timur). ….APMD’98.
711. PENGARUH PARTISIPASI KERJA DI TEMPAT PENIMBUNAN KAYU (TPK) TERHADAP PENDAPATAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DI DESA KALISARI KEC. RANDUBRATUNG KAB. BLORA JAWA TENGAH ….APMD’98.
712. INDUSTRI GENTENG DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di Desa Sidoluhur, Kec. Godean Kab. Sleman DIY) ….APMD’94.
713. PENGARUH PERUBAHAN ORIENTASI KERJA TERHADAP KESEJAHTERAAN PENGRAJIN GERABAH KASONGAN (Pergeseran Pola Kehidupan Dari Tradisionalisme Ke Arah Modernisasi Kerja Masyarakat Sentra Kerajinan Gerabah Kasongan, Bangunjiwo, Kasihan Bantul Prop DIY)….APMD’98
714. INDUSTRI TEKSTIL PT. KUSUMA SANDANG MEKARJAYA DALAM PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SEKITAR DI DESA BALECATUR, KEC. GAMPING KAB SLEMAN PROP DIY. ….APMD’98.
715. PERANAN INDUSTRI KERAJINAN BAMBU TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di Desa Sendangagung, Kec. Miggir Kab. Sleman DIY) ….APMD’95
716. PENGARUH KEBERADAAN PABRIK KERTAS TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN (Suatu Penelitian Di PT. Bagelen Pacopindo Industry, Desa Harjobinangun, Kec. Grabag, Kab. Purworejo, Prop. Jawa Tengah) ….APMD’95
717. PENGARUH INDUSTRI ROTAN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENDAPATAN MASYARAKAT (Suatu Penelitian Di Desa Samijahan, Kec. Plumbon, Kab. Cirobon Prop. Jawa Barat) ….APMD’95.
718. PENGARUH INDUSTRI KERAJINAN KURINGAN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di Desa Jolo Tundo, Kec. Lasem, Kab. Rembang Prop. Jawa Tengah) ….APMD’94.
719. PERANGAN PENGELOLAAN HOME INDUSTRY IKAN ASIN DALAM PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DI KELURAHAN CILACAP, KEC. CILACAP SELATAN KAB. CILACAP PROP JAWA TENGAH. ….APMD’98.
720. HUBUNGAN INDUSTRI KERAJINAN PERAK DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KELURAHAN PURBAYAN, KEC. KOTAGEDE KODYA YOGYAKARTA. ….APMD’98.
721. KAITAN INDUSTRI KERAJINAN ROTAN DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN TINGKAT PENDAPATAN PENGRAJIN DI DESA TRANGSAN KEC. GATAK, KAB. SUKOHARJO JAWA TENGAH. ….APMD’98.
722. HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN SEKTOR PERDAGANGAN INFORMAL DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KELURAHAN TEGALREJO KODYA YOGYAKARTA DIY. ….APMD’98.
723. HUBUNGAN PENGELOLAAN USAHA INDUSTRI KERAJINAN KULIT DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA (Suatu Studi di Perusahaan “Ganis Leather” Kelurahan Mujamuju Kec. Umbulharjo Yogyakarta) ….APMD’95.
724. PENGEMBANGAN INDUSTRI GENTENG DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN BURUH INDUSTRI (suatu studi di desa banjarmangu, kec. Banjarmangu, kab. Banjarnegara, prop jawa tengah). ….APMD’98.
725. PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KETERLIBATAN TENAGA KERJA SEKTOR INFORMAL DI LOKASI OBYEK WISATA DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN (studi penelitian di kawasan obyek wisata goa jatijajar, desa jatijajar, kec. Ayah, kab. Kebumen prop jawa tengah) ….APMD’96.
726. PENGARUH PENGEMBANGAN USAHA TANAMAN PENGAN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA (Suatu Studi Mengenai Usaha Tani Pada Tanaman Pangan Dan Pendapatan Petani Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Di Desa Pohgading, Kec. Pringgabaya Prop NTB). ….APMD’95.
727. PERANAN INDUSTRI KERAJINAN KULIT DALAM PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA KEDENSARI KEC. TANGGULANGIN KAB. SUDIARJO JAWA TENGAH. ….APMD’94.
728. INDUSTRI KERAJINAN KULIT DAN KESEMPATAN KERJA UNTUK MENGATASI MASALAH PENGANGGURAN DI DESA RINGINAGUNG KEC. MAGETAN, KAB. MAGETAN JAWA TIMUR. ….APMD’93.
729. PERANAN INDUSTRI KONVEKSI “SUMANJA” DALAM PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SEKITARNYA DI DESA ROWOSARI KEC. ULUJAMI KAB. PEMALANG JAWA TENGAH. ….APMD’93.
730. HUBUNGAN INDUSTRI PANDE BESI SEBAGAI KESEMPATAN KERJA DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PENGRAJIN DESA KARANGTENGAH KEC. WONOSARI KAB GUNUNGKIDUL PROP DIY. ….APMD’97.
731. PERANAN INDUSTRI GERABAH KASONGAN DALAM PENINGKATAN KESEMPATAN KERJA DAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (Suatu Penelitian Di Desa Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kab. Bantul Prop DIY). ….APMD’99.
732. PENGARUH INDUSTRI KERAJINAN TENUN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA WANITA DAN TINGKAT PENDAPATAN KELUARGA (suatu penelitian di desa plosowangi, kec. Cawas, kab. Klaten, prop jawa tengah). ….APMD’93.
733. FUNGSI PENDIDIKAN NON FORMAL TERHADAP KESEMPATAN KERJA MAMPU MENINGKATKAN PENDAPATAN LULUSAN BALAI LATIHAN KERJA YOGYAKARTA. ….APMD’97.
734. PERANAN SEKTOR INFORMAL TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KAWASAN MALIOBORO KEC. GEDONGTENGEN, KODYA YOGYAKARTA. ….APMD’98.
735. PERANAN PEMIMPIN NON FORMAL DALAM MENCIPTAKAN KELUARGA SEJAHTERA DI KELURAHAN MRANTI, KEC. PURWOREJO, KAB. PURWOREJO. ….APMD’98.
736. TINGKAT KESADAN SUAMI ISTRI DALAM PEMBATASAN JUMLAH ANAK SEBAGAI SALAH SATU ALTERNATIF MENUJU PENINGKATAN KUALITAS SDM DI KELURAHAN DEMANGAN KEC. GONDOKUSUMAN PROP DIY. ….APMD’94.
737. PENGARUH KETERLIBATAN TENAGA KERJA DALAM SEKTOR INDUSTRI TERHADAP SEKTOR PERTANIAN DI DESA CATUHARJO, KEC. SLEMAN KAB SLEMAN PROP. DIY. ….APMD’94.
738. PERANAN BALAI LATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMUDA PUTUS SEKOLAH (Suatu Penelitian Tentang Tenaga Kerja Trampil Di Balai Latihan Kerja Gota Gede, Desa Prenggan, Kec. Kota Gede Kodya Yogyakarta) ….APMD’96.
739. MAKANISME PERTANIAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KESEMPATAN KERJA PADA PERTANIAN PADI (Suatu Penelitian Di Desa Sandowoharjo Kec. Sewon, Kab. Bantul DIY). ‘99
740. JAM KERJA DAN PENDAPATAN PETANI PADA USAHA PERTANIAN DAN NON PERTANIAN DI DESA HARGONANGUN KEC. PAKEM KAB SLEMAN DIY.’93
741. PENGARUH KEMAMPUAN PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT (PSM) DAN MOTIVASI MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PELAKSANAAN PROGRAM ASISTENSI KELUARGA MISKIN (AKM) DI KELURAHAN KANDRI KEC. GUNUNGPATI KODYA SEMARANG.’97
742. INDUSTRI PENGOLAHAN JAMUR (PT. DIENG JAYA) DITINJAU DARI PENYERAPAN TENAGA KERJA DI DESA DIENG KEC. KEJAJAR, KAB. WONOSOBO JAWA TENGAH ’90
743. KEBERADAAN PERKEBUNAN KARET DALAM PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN TINGKAT PENDAPATAN MASYARAKAT DI KELURAHAN JATISARI, KEC. MIJAN, KODYA SEMARANG’ 97
744. PENGARUH PENGEMBANGAN USAHA TANAMAN PANGAN TERHADAP PENYERAPAN TANAGA KERJA (suatu studi mengenai usaha tani pada tanaman pangan dan pendapatan petani terhadap penyerapan tenaga kerja di desa pohgading kec. Pringgabaya prop NTB)’95
745. PERANAN INDUSTRI KERAJINAN BATU PAHAT DALAM PENYERAPAN TANAGA KERJA DI PEDESAAN DI DESA TEMANGGUNG, KEC. MUNTILAN, KAB MAGELANG JAWA TENGAH ’94
746. PENGARUH PERAN GANDA WANITA TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI PENDIDIKAN FORMAL ANAK (di desa semin, kec. Semin, kab. Gunungkidul DIY) ‘ 97
747. PENGARUH PERAN GANDA WANITA DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA TERHADAP PENDIDIKAN FORMAL ANAK DI DESA JAMBANAN, KEC. SIDOHARJO, KAB SRAGEN JAWA TENGAH. ‘
748. FUNGSI ANAK DALAM EKONOMI RUMAH TANGGA DESA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT DROP OUT SEKOLAH DASAR DI DESA SAMARA, KEC. HATOLIA, KAB. ERMERA, TIMUR LESTE.’93
749. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TIMBULNYA KENAKALAN REMAJA DI TINALAN KELURAHAN PRENGGAH KEC. GOTAGEDE KODYA YOGYAKARTA ‘ 97
750. PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP ANAK REMAJA YANG MENYALAHGUNAKAN MINUMAN KERAS DAN OBAT-OBAT TERLARANG DI KELURAHAN BACIRO, KEC. GONDOKUSUMAN, PROP DIY ’ 98
751. PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP PENANGGULANGAN KENAKALAN REMAJA (Suatu Penelitian Di Desa Sentolo, Kec. Sentolo, Kab. Kulonprogo DIY) ‘ 94
752. WANITA TUNA SUSILA DAN PERMASALAHANNYA (Suatu Studi Tentang Pengaruh Kondisi Pendapatan, Faktor Intensitas Komunikasi Dan Faktor Motivasi Kerja Terhadap Tingkat Keterlibatan Kerja Wanita Tuna Susila Di Sektor Perdagangan Seks Di Resos Senggrahan, Kodya Yogyakarta) ‘ 93
753. PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REJAMA PUTRI (Suatu Penelitian Di Asrama Hibrida Kelurahan Baciro, Kec. Gondokusuman DIY) ‘ 97.
754. PENGARUH LOKALISASI PROSTITUSI SANGGRAHAN TERHADAP LINGKUNGAN MASYARAKAT SEKITARNYA KHUSUSNYA PERKEMBANGAN PERILAKU REMAJA (Studi Tentang Pengaruh Lokalisasi Prostitusi Sanggrahan Terhadap Perkembangan Perilaku Remaja Di Kelurahan Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kodya Yogyakarta) ‘ 90
755. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN SOSIAL DENGAN PERILAKU KONSUMTIF REMAJA (Suatu Studi Penelitian Di Desa Condong Catur, Kec. Depok, Kab Sleman Prop. DIY)’ 96
756. FAKTOR-FAKTOR PE-MISKIN-AN PETANI DAN CARA-CARA PEMBERDAYAANNYA DI PEDESAAN (Suatu Studi Penelitian Di Desa Triharjo, Kec. Wates, Kab Kulonprogo Prop DIY) ‘ 99
757. PENGARUH PERMASALAHAN WANITA KERJA TERHADAP PENCAPAIAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (Studi Penelitian Di Kelurahan Demangan Kec. Gondokusuman, DIY). ‘ 94.
758. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SUKUN DI KUDUS JAWA TNEGAH. ‘ 93
759. FUNGSI KEPEMIMPINAN KEPALA DESA UNTUK MENUMBUHKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN FISIK DESA DI DESA CATURHARJO, KEC. SLEMAN KAB. SLEMAN PROP DIY. ‘ 93
760. PENGARUH IBU RUMAH TANGGA YANG BEKERJA DI LUAR RUMAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR ANAK SEKOLAH DASAR DI DESA SAMBIREJO KEC. PRAMBANAN, KAB. SLEMAN DIY. ‘ 98.
761. PENGARUH ALOKASI WAKTU KERJA IBU RUMAH TANGGA YANG BEKERJA DI LUAR RUMAH TERHADAP KESEJAHTERAAN BALITA (Suatu Penelitian Tentang Pengaruh Alokasi Waktu Kerja Ibu Rumah Tangga Yang Bekerja Di Luar Rumah Terhadap Kesejahteraan Balita Di Desa Patemon, Kec. Gombong Kab Kebumen Jawa Tengah). ‘ 97
762. HUBUNGAN ANTARA PRESTASI ORANG TUA TENTANG NILAI ANAK DAN PENDAPATAN ORANG TUA DENGAN KESEMPATAN ANAK MEMPEROLEH PENDIDIKAN FORMAL. ‘ 95
763. MENCERMATI FENOMENA USAHA BORDIL DAN PRAKTEK PROSTITUSI SEBAGAI SUMBER KEHIDUPAN (Analisa Sebuah Kasus Mengenai Kehidupan Sosial Ekonomi Germo, WTS Lokasi Sanggrahan Yogyakarta) APMD ‘ 96
764. PERBEDAAN PEROLEHAN HASIL PERTANIAN BERDASARKAN STATUS PENGUASAAN TANAH DI DESA PLANGGU KEC. TRUCUK, KAB KLATEN PROP JAWA TENGAH. ‘ 98
765. PENGARUH PELAKSANAAN DAN PENGAWASAN PROGRAM BANTUAN PEMBANGUNAN DESA TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN FISIK DESA, DI DESA BLATER DAN RABAK KEC. KALIMANAH, KAB PURBALINGGA. ‘ 97
766. PERANAN LEMBAGA KETAHANAN MASYARAKAT DESA UNTUK MENUMBUHKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN PEMBANGUNAN DESA DI DESA SUKOREJO, KEC. WEDI KAB. KLATEN JAWA TENGAH. ‘ 96
767. PERANAN KOPERASI PERSATUAN PEDAGANG KAKI LIMA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA APMD ‘ 98
768. UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN KELUARGA MELALUI USAHA BETERNAK AYAM PEDAGING (BROILLER) DI DESA BANYUSARI KEC. TEGALREJO, KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH. ’98
769. HUBUNGAN PEMBINAAN KESEHATAN OLEH PUSKESMAS DAN STATUS SOSIAL EKONOMI PASANGAN USIA SUBUR DENGAN PARTISIPASI PASANGAN USIA SUBUR DALAM PELAKSANAAN PROGRAM POSYANDU DI DESA BANGUNHARJO, KEC. SEWON KAB. BANTUL, DIY. ‘ 98.
770. PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN STATUS EKONOMI TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (suatu penelitian di desa karangkemiri kec. Kemangkon, kab. Purbalingga, jawa tengah). ‘98.
771. PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP KEMAMPUAN ORANG TUA MEMOTIVASI BELAJAR ANAK (Suatu Penelitian Di Desa Ngreden, Kec. Wonosari, Kab Klaten, Jawa Tengah). ‘ 96
772. PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL USAHA TANI TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PETANI DI DESA DONOHARJO, KEC. NGAGLIK, KAB. SLEMAN DIY. ‘ 97.
773. KETERKAITAN LUAS LAHAN PERTANIAN DENGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA (Suatu Penelitian Di Desa Kebonromo, Kec. Ngrampal, Kab. Sregen Prop Jawa Tengah). ‘ 97.
774. EFEKTIVITAS KELOMPOK TANI TERHADAP PRESTASI PETANI DALAM PEMBANGUNAN DESA DI DESA KARTOHARJO, KEC. NGAWI KAB. NGAWI JAWA TIMUR. ‘ 97.
775. PENGARUH JENIS PENDIDIKAN DAN LUAS LAHAN PERTANIAN TERHADAP SIKAP PETANI BUDIDAYA BAWANG MERAH PADA PELAKSANAAN PROGRAM PANCA USAHA TANI DI DES TIRTOHARGO, KEC. KRETEK, KAB. BANTUL DIY. ‘ 96.
776. PELAKSANAAN KB MANDIRI MENURUT TINGKAT PENDIDIKAN DAN TINGKAT PENDAPATAN DI DESA MULYODADI KEC. BAMBANG LIPURO KAB. BANTUL DIY. ‘ 95.
777. STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PENDIDIKAN FORMAL ANAK (Suatu Penelitian Tentang Faktor Pendidikan Dan Pendapatan Orang Tua Di Desa Pegedongan, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara Prop Jawa Tengah). ‘ 98.
778. PETERNAKAN AYAM PETELUR SEBAGAI USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA (suatu penelitian di desa sardonoharjo, kec. Ngaglik, kab sleman prop DIY). ‘ 97.
779. HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI DAN MOTIVASI ORANG TUA DENGAN PENDIDIKAN FORMAL ANAK (Suatu Penelitian Di Desa Sumbersari, Kec. Moyudan, Kab Sleman Prop DIY). ‘ 99
780. PENGARUH LUAS TANAH GARAPAN DAN PENDIDIKAN FORMAL PETANI TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN DI DESA MONDORETNO, KEC. BULU, KAB TEMANGGUNG, JAWA TENGAH. ‘ 93
781. KERAJINAN KULIT SEBAGAI SUATU USAHA SAMPINGAN DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA BANGUNJIWO KEC. KASIHAN KAB. BANTUL, DIY. ‘ 94.
782. PENGARUH PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN POSYANDU TERHADAP TINGKAT KESEHATAN BALITA DI DESA PANDES KEC. WEDI KAB KLATEN JAWA TENGAH. ‘ 98.
783. PERANAN RADIO DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN PERTANIAN MASYARAKAT DI DESA KARANGSEWU, KEC. GALUR KAB. KULONPROGO PROP DIY. ‘ 91.
784. USAHA KERAJINAN KULIT DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DI DESA WUKIRSARI, KEC. IMOGIRI, KAB BANTUL PROP DIY. (Suatu Studi Penelitian Tentang Usaha Kerajinan Kulit Dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Di Desa Wukirsari, Kec. Imogiri, Kab. Bantul DIY) . ‘ 98.
785. PETERNAKAN AYAM DAN PENDAPATAN MASYARAKAT PEDESAAN (Suatu Studi Tentang Intensifikasi Peternakan Ayam Petelur Dalam Sumbangannya Terhadap Pendapatan Peternak Di Desa Gilangharjo, Kec. Pandak, Kab Bantul Prop. DIY.. ‘ 95.
786. HUBUNGAN STATUS PENGUASAAN TANAH DENGAN PENERAPAN INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN DI DESA PANGGUNGHARJO, KEC. SEWON KAB. BANTUL DIY. ‘ 98.
787. PENGARUH AKTIVITAS PENYULUH PERTANIAN LAPANGAN DAN PENDIDIKAN FORMAL PETANI TERHADAP MOTIVASI ANGGOTA KELOMPOK TANI DALAM MENINGKATKAN PRODUKSI PERTANIAN (Studi Penelitian Anggota Kelompok Tani “SUMBER RAHAYU” Di Desa Kepek, Kec. Wonosari, Kab Gunungkidul Prop DIY). ‘98
788. KOSONG
789. AKTIVITAS BERBAGAI MACAM INDUSTRI KERUMAHAN (HOME INDUSTRY) DAN PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN KELUARGA (suatu penelitian expanatori di desa sumber agung, kec. Moyudan, kab sleman prop DIY). ‘ 98.
790. KOORDINASI ANTAR PENGURUS LKMD DALAM MENGELOLA DANA BANTUAN DESA DAN PERAN SERTA MASYARAKAT TERHADAP KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DESA (Suatu Penelitian Di Desa Balaicatur, Kec Gamping, Kab. Sleman Prop. DIY). ‘ 97.
791. HUBUNGAN MOTIVASI DAN PARTISIPASI ANGGOTA KELOMPOK MASYARAKAT (POKMAS) INPRES DESA TERTINGGAL (IDT) DALAM PROGRAM PENGENTASAN KEMISKINAN DENGAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DI DESA KEBONTURI, KEC. CIWARINGIN, KAB. CIREBON JAWA BARAT. ‘ 98.
792. HUBUNGAN MOTIVASI DAN PARTISIPASI ANGGOTA POKMAS IDT DALAM PROGRAM PENGENTASAN KEMISKINAN DENGAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN SOSIAL EKONOMI RUMAH TANGGA DI KELURAHAN WONOPLUMBON, KEC. MIJEN KODYA SEMARANG ’97
793. MANFAAT INPRES BANTUAN DESA DAN PERANAN KEPEMIMPINAN LURAH DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT (Suatu Penelitian Tentang Manfaat Inpres Desa Dan Peranan Kepemimpinan Lurah Dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Di Kelurahan Mujamuju Kec. Umbulharjo Kodya Yogyakarta). ‘ 94
794. PERANAN PEMERINTAH DAN SWASTA TERHADAP PELAKSANAAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DI KAB GUNUNGKIDUL, DIY. ‘ 96.
795. EFEKTIVITAS KELOMPOK TANI TERHADAP PARTISIPASI PETANI DALAM PEMBANGUNAN DESA KARTOHARJO KEC. NGAWI KAB. NGAWI PROP JAWA TIMUR. ‘ 97.
796. PERSEPSI PEMUDA TERHADAP JENIS PEKERJAAN DI PEDESAAN, DI DESA BANGUNHARJO, KEC. SEWON, KAB.BANTUL, PROP. DIY.’ 93.
797. PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PEMAHAMAN FUNGSI MANAJEMEN KELOMPOK SASARAN (POKSAR) DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDT (Studi Penelitian Di Desa Keseneng, Kec. Sumowono, Kab. Semarang).’97.
798. PERSEPSI PEMUDA TERHADAP JENIS PEKERJAAN DI PEDESAAN DI DESA CANDIBINANGUN, KEC. PAKEM, KAB. SLEMAN, DIY. ‘ 98.
799. PENGEMBANGAN INDUSTRI PEDESAAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PROGRAM IDT DI DESA KEDONGDANG, KEC. TEMON KAB. KULONPROGO YOGYAKARTA. ‘ 98.
800. PERSEPSI APARAT DESA TERHADAP FUNGSI HUTAN DALAM RANGKA PELESTARIAN HUTAN DI DESA KARANGJOANG KEC. BALIKPAPAN UTARA, KAB. BALIKPAPAN, KAL-TIM. 94.